Ebook Gratis Hermawan Kartajaya on Marketing Mix
Judul : Hermawan Kartajaya on Marketing Mix
Pengarang : Hermawan Kartajaya
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 210
Format : digibook
File size : 2.27 MB
Marketing mix adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa Anda. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, Anda juga harus memikirkan taktik yang tepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.Dalam success story, Frestea, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dulu merajai pasar; show business seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli reality show yang saat itu sedang marak-maraknya.
Pengarang : Hermawan Kartajaya
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 210
Format : digibook
File size : 2.27 MB
Marketing mix adalah sebuah taktik dalam mengintegrasikan unsur penawaran, logistik, dan cara mempromosikan produk atau jasa Anda. Tidak hanya perlu melakukan penawaran yang menarik, Anda juga harus memikirkan taktik yang tepat dalam mendistribusikan dan mempromosikannya.Dalam success story, Frestea, keluaran Coca-Cola, mampu bersaing melawan Sosro dalam produk teh kemasan yang terlebih dulu merajai pasar; show business seperti Indonesian Idol dan AFI mampu mengungguli reality show yang saat itu sedang marak-maraknya.
Dalam cerita sebaliknya, rokok mild keluaran
Gudang Garam, Signature, disambut lesu di pasaran meskipun disokong oleh
promosi yang terbilang besar; pembalut wanita Softex, yang awalnya
tampil sebagai pemimpin tunggal di pasar, akhirnya dibalap oleh
merek-merek terbaru semacam Charm Body Fit, Laurier, dan Kotex.Kenapa
suatu produk bisa sukses di pasar sementara yang lainnya tidak, meskipun
sebelumnya telah menguasai pasar atau melakukan promosi
besar-besaran?Dalam ebook
ini, Hermawan Kartajaya, Marketing Icon of Indonesia, menguraikan
secara gamblang dan sederhana "acap kali tak terduga"
persoalan-persoalan pemasaran dalam sebuah tema yang terangkum dalam On Marketing Mix. Sebuah ebook yang bakal mengubah pemahaman konvensional Anda tentang pemasaran.